Harga Glumory Beauty Drink Minuman Kolagen Hafara

Glumory Drink


glumory drink minuman kolagen hafara


Sudahkah anda mengetahui harga glumory beauty drink minuman kolagen hafara tiap kotak nya? Yups ... Harga glumory beauty drink perbox isi 20 sct ialah 350 rb untuk penggunaan sekitar 20 hari. Mahalkah harga 1 kotak glumory beauty drink dengan uang sebesar 350 rb? Tentunya jawabannya bisa berlainan atau sama, sesuai cara pandang masing-masing pribadi.

Bagi yang telah terbiasa menghabiskan uang perbulan untuk perawatan wajah, kesehatan dan kecantikan, nilai uang 350 ribu bukan masalah. Glumory beauty drink harga 350 rb setimpal dengan khasiat yang akan didapatkannya. Namun akan menjadi masalah bagi sebagaian wanita yang tidak pernah melakukan perawatan kesehatan dan kecantikan dengan ongkos rutin setiap bulannya. Untuk mereka, uang dengan jumlah sebanyak itu terbilang mahal.

Artikel Terkait:

Nah sebelum mengupas lebih rinci tentang harga glumory beauty drink
glumory , kami distributor terpercaya di Bekasi Kota menginfokan bahwa the best beauty drink produk Hafara ini mengandung komposisi bahan utama dengan mutu terbaik. Komposisi bahan utama glumory drink adalah L- Glutathione grade A, marine collagen, dan Vitamin A, C, E, B Complex.

Manfaat umum komposisi utama glumory drink adalah menjadikan kulit bertambah lentur dan berseri. Di Samping itu 
glumory juga akan menyamarkan garis-garis halus dan kerutan di muka. Dengan konsumsi glumory secara rutin, kulit akan bertambah sehat & cantik.

Baca Juga

Kenapa Harus Minum Glumory Drink?

manfaat glumory


Glumory Drink harga end-user 350 rb cuma terbatas buat wanita? Salah! Glumory bisa diminum oleh pria. Di zaman sekarang, bukan hanya perempuan yang perlu menjalankan perawatan kulit supaya  senantiasa elok & awet muda. Sebagian kaum adam pun juga rajin merawat diri mereka, sama seperti lazimnya perempuan yaitu agar tetap awet muda.

Nah ngomong-ngomong tentang Glumory Drink, produk ini tidak cuma dipakai untuk perawatan kulit saja, minuman susu dengan kandungan marine collagen banyak memberi khasiat bagi kita. Harga satuanGlumory sebesar 350  rb untuk satuan sesuai dengan faedahnya buat kalian yang:

  • Berumur 20 thn lebih
  • Sering terkena sinar UV
  • Suka jalan-jalan
  • Kerap tidur larut malam
  • beraktifitas sampai begadang
  • Suka meminum minuman beralkohol
  • Mempunyai kebiasaan ngudut baik aktif ataupun pasif
  • Penyuka berat kopi
  • Beraktifitas di dalam ruangan Ber AC


Atau anda juga salah satu orang yang;

  • Care terhadap kesehatan badan dan penampilan anda
  • Suka terlihat cantik natural
  • Mendambakan kulit wajah yang putih, bersih dan bersinar
  • Mempunyai problem dengan kulit lusuh dan tidakberseri
  • Mempunyai masalah dengan titik hitam dan jerawat
  • Menginginkan kulit yang singset

Glumory harga satuan 350 rb isi 20 sachet adalah solusi yang tepat bagi persoalan-persoalan anda tadi. Namun ingat, penggunaannya harus dikerjakan secara tertib sehingga hasil yang diperoleh memuaskan. Sia-sia order glumory drink minuman kolagen namun tidak memahami cara minumnya.

Harga Glumory Drink

A. Eceran

Harga konsumen glumory original minuman pencerah kulit wajah best seller tahun 2019 untuk pembelian 1 kotak adalah 350 rb isi 20 bungkus. Harga yang lumayan terjangkau ini sebanding dengan faedah yang anda dapatkan kalau anda mengkonsumsi glumory rutin setiap hari.

Artikel terkait:

Harga glumory beauty drinkglumory di sini tersedia 2 macam, yaitu untuk reseller dan agen. Harga reseller glumory drink pasti tidak sama dibandingkan agen. Untuk lebih detailnya keterangan tentang berapa harga glumory drink untuk reseller dan berapa harga grosir termurah glumory beauty drink untuk agen, lihat tersebut ini;


B. Reseller Glumory Beauty Drink

Kami adalah tim distributor glumory drink pencerah wajah terlaris tahun 2019 daerah Bekasi menerima seluas-luasnya pendaftaran reseller seluruh wilayah Indonesia. Untuk menjadi reseller glumory drink, kamu akan dikenai persyaratan sebagai berikut;

- Wajib belanja 5  kotak dengan harga glumory minuman kecantikan per box 270 ribu
- Setiap bulannya reseller wajib belanja paling sedikit 5  box juga.



C. Agen Glumory Drink

Jika anda mau menjadi agen glumory minuman pencerah wajah terbaik tahun 2019, maka syarat syaratnya adalah sebagai berikut:

  • Agen glumory wajib belanja minimal 10 box denganharga per box 250 ribu
  • Setiap bulannya, tiap-tiap agen glumory minuman kecantikan wajib harus order min 10 kotak juga, tidak boleh kurang.
  • Jika tidak cukup dari 10 kotak, maka agen berikut akan memperoleh harga reseller, yaitu 270 rib per box

Dari harga grosir glumory drink original di atas, pastinya setiap agen harus lebih banyak mengeluarkan uang sebagai modal menjadi seorang agen glumory drink. Namun demikian, profit yang didapat seorang agen glumory skincare, lebih banyak jika dibandingkan dengan reseller.

Selain memperoleh keuntungan gede, para agen dapat memperoleh banyak keuntungan lain. Apa saja keuntungan menjadi agen glumory drink dengan distributor terpercaya yang berlokasi di kota Bekasi? Lanjut simak tersebut ini …

keuntungan jadi agen glumory

Keuntungan menjadi Agen Glumory

  • Akan mendapatkan MARKETING KIT via Telegram yang mampu dipost di Instagram, FB pribadi, dan WA.
  • Bisa mengikuti kelas marketing online "Cara Melejitkan Omzet Glumory", dengan syarat singgah langsung ke workshop distributor glumory Bekasi.
  • Agen dapat disupport beragam bahan marketing online yang banyak mendatangkan sales, antara lain; youtube, forum, dan blog/website.
Ketiga keuntungan untuk agen di atas, telah terbukti mampu meningkatkan omzet penjualan glumory. Tidak hanya itu, agen akan dipandu oleh tim distributor perihal cara jitu marketing via online. Pembimbing dari tim distributor glumory Bekasi sudah punya pengalaman yang lumayan didalam dunia online marketing.

Nah, Info detail tentang harga glumory drink bagi reseller dan agen telah kami kupas di atas. Syarat dan keputusan menjadi seorang reseller dan agen telah kami jelaskan dengan detail. Pertanyaan yang lain, bisakah seorang agen naik menjadi distributor glumory drink di kotanya? Apakah syarat dan aturan menjadi distributor glumory drink?

Syarat Menjadi Distributor Glumory Dan Keuntungannya

A. Syarat Distributor
Syarat menjadi seorang distributor glumory di suatu wilayah ialah dengan belanja produk mula-mula sejumlah 1000 box glumory. Di bulan selanjutnya, tidak ada keharusan belanja sejumlah seribu box lagi. Belanja seribu box hanya dilakukan di awal pendaftaran distributor glumory drink per kota.

B. Keuntungan Jadi Distributor Glumory Hafara

  • Keuntungan yang diperoleh lebih gede dan banyak
  • Mendapatkan brosur, banner dan marketing kit dari pusat
  • Akan dibimbing secara instensif oleh pusat
Apa distributor glumory memiliki resiko? Punya! Seorang distributor seharusnya miliki beberapa agen. Nah agen-agen di bawahnya ini mesti memiliki banyak reseller. Coba bayangkan jika seorang distributor tidak mempunyai agen? Barang yang telah diorder dari pabrik glumory drink tidak cepat laku sehingga bisa memicu penumpukan barang karena lamanya barang yang terjual.

Cara Pendataran Reseller Dan Agen Glumory Drink

Sesudah Harga glumory drink asli buat reseller dan agen diketahui di atas, sekarang berlanjut tentang cara pendaftaran reseller dan agen glumory drink. Cara pendaftaran, baik reseller maupun agen glumory cukup mudah. Copy-paste dan Isi saja form pendaftaran reseller dan agen glumory drink berikut ini;

  1. Nama :
  2. Alamat lengkap :
  3. Bergabung Menjadi : Reseller / Agen (Coret Salah Satunya)
  4. NO HP :

Kemudian kirim ke No kami: WA 0857 8145 8110. Kami akan membalas secepat mungkin, terkecuali di waktu-waktu istirahat dan hari libur.

Kesimpulan

Glumory merupakan minuman kecantikan yang terlampau diminati di tahun 2019 ini. Minuman Glumory adalah satu-satunya minuman suplemen perawatan kulit, baik untuk wajah dan tubuh, yang paling banyak mempunyai kandungan kolagen di indonesia. Tak heran kalau banyak artis artis TOP tanah air sangat menyukai glumory, antara lain; Dewi Persik, Luna Maya, Ayu Ting Ting dan lain-lain.

Bagi wanita yang mempunyai kasus kulit wajah dan beberapa anggota tubuh, langsung memiliki Glumory drink sebagai solusi perawatan kecantikan kulit anda. Tidak hanya memiliki kulit yang cantik, bersih dan bersinar, Glumory drink dapat memicu anda senantiasa tampil awet muda.

Demikian penjelasan perihal harga glumory beauty drink minuman kolagen hafara untuk reseller dan agen kami sampaikan. Semoga Info  tentang harga ecaran dan grosir glumory beauty drink berguna untuk anda. Segera bergabung dengan kami Distributor glumory drink kota Bekasi, untuk menjadi reseller dan agen formal di kota-kota anda.

Klik Gambar Untuk Order Via Whatsaap







0 Response to "Harga Glumory Beauty Drink Minuman Kolagen Hafara"

Posting Komentar