Apakah Khasiat Utama Glumory Drink

Kulit Anda kusam dan kering ? Iri  menyaksikan teman-temanmu memiliki kulit mulus & putih? Mau tampil beda dengan Kulit Cantik Lebih Cerah, Kinclong, Bebas Noda dan Bintik Hitam, serta Cerah Menyeluruh ke Seluruh badan? Ingin tampil cantik cepat dengan biaya terjangkau? Tidak perlu cemas!!! Kami memiliki solusinya, Aman Tanpa Efek Samping. Minum Glumory Drink saja!. Glumory Drink adalah rahasia untuk merawat keindahan Kulit cantikmu. Bisa untuk pria, wanita dan ibu menyusui. Kini sudah ada minuman berkolagen, minuman berkolagen terampuh " Glumory Beuty Drink " hanya 1 box pertama telah langsung dapat merasakan kegunaan Glumory untuk Kecantikan dan Kesehatan anda.


Jika teratur mengkonsumsi Glumory Drink dalam beberapa hari, kulit akan lebih kenyal dan kelihatan lebih muda. Pori-pori pun dapat lebih kencang dan make-up akan tahan lebih lama. Jika digunakan secara teratur, maka Glumory Drink bisa membuat kulit menjadi lebih halus dan nampak lebih putih & cerah secara alami. Kulit yang tadinya kusam, berjerawat & meradang akibat penggunaan produk pemutih bermercury pun bisa dihilangkan.

Khasiat Glumory Pencerah Dan Pemutih Kulit Wajah


Glumory drink mengandung bahan-bahan bermutu yang dapat memecahkan masalah dibawah ini :

1. Membantu mengurangi masalah jerawat membandel
2. Melembabkan Kulit Kering & Keriput
3. Mengatasi Pori-Pori yang membesar
4. menghilangkan flek-flek hitam bekas jerawat di wajah
5. Menambah ketahanan tubuh
6. Membantu mengatasi radikal bebas ketika beraktivitas
7. Memutihkan Wajah dan Kulit hingga bercahaya merona
8. Membantu mencegah Penuaan Dini
9. Membuat kulit lebih sehat dan }lebih kenyal#mengenyalkanny}

Dan masih banyak kegunaan lain dari glumory drink, baik untuk kecantikan maupun kesehatan tubuh…

Kenapa Harus Glumory?


Terlampau sering mengkonsumsi makanan berlemak tinggi, polusi udara, air yang tercemar di sekitar leingkungan, sering stres, dan menjalani cara hidup tidak sehat dapat menyebabkan sel-sel tubuh menjadi aus. Jika sel-sel tubuh rusak, akibatnya kita gampang sakit, wajah cepat keriput, mengalamai penuaan dini dalin sebagainya. Untuk meregenerasi sel-sel tubuh, hindari 5 hal di atas dan juga kita perlu mengkonsumsi jenis suplemen yang mengandung kolagen dengan tujuan untuk meregenerasi sel-sel yang telah rusak. Nah, salah satu suplemen untuk memperbaruhi sel-sel tubuh yang rusak adalah Glumory. Mengapa Glumory? Sebab Glumory Drink mengandung banyak Marine Collagen atau yang dinamakan dengan Kolagen Ikan.

Collagen sendiri adalah bagian dari dalam tubuh kita yang sangat dibutuhkan dan berfungsi untuk menyatukan bagian-bagian tubuh kita dan menyerahkan kekuatan struktur tubuh dan melindungi struktur kulit serta mencegah penyebaran zat yang bersifat racun. Tidak hanya itu Collagen juga bermanfaat mempertahankan elastisitas dan kelembaban serta daya tahan kulit.

Mengingat begitu pentingnya fungsi kolagen dalam tubuh maka mempertahankan ketersediaan kolagen dalam tubuh menjadi begitu pentingnya karena apabila tubuh kekurangan kolagen dapat menimbulkan berbagai masalah pada tubuh kita. Fakta tidak terbantahkan bahwa mulai umur 25 tahun sampai dengan umur 60 tahun tubuh kita mulai kehilangan 50% kolagen sehingga mulai nampak komplain pada kulit berupa keriput dan kulit tidak kering#kulit kering dan keluhan-keluhan yang lain.

Berdasarkan uraian diatas sesungguhnya kolagen benar-benar diperlukan oleh tubuh, terutama kulit agar kulit tetap terjaga kesehatannya dan elastisitasnya.Selain berguna untuk kesehatan kulit, kolagen juga dibutuhkan oleh perawatan wajah. Berbagai jenis kolagen sangat mudah kita temukan semacam vitamin A, C, E, dan B Complex dan antioksidan tinggi yang ada didalam buah strawberry.

Anti oksidan pada Strawberry juga dapat memperlambat proses terjadinya keriput pada kulit yang berfungsi mencegah proses penuaan dan membantu menghalangi radiasi atau terkena langsung sinar ultra violet sebagai katalisator untuk membantu meningkatkan produksi collagen dalam tubuhmembantu mengeluarkan toksin dari kulit dan membantu mengubah sel-sel kulit mati (meregenerasi sel kulit).

Cara Minum Glumory Suplemen


Glumory kemasan bubuk, jadi sangat mudah meminumnya. Glumory paling tepat untuk anda yang ingin tampil cantik tidak perlu repot-repot ke salon dan spa. Berikut ini adalah aturan minum glumory beauty drink suplemen yang bermanfaat untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah anda:

1. Siapkan satu gelas air putih 150 ml ( hangat atau dingin )
2. Masukkan 1 sachet Glumory ke dalam gelas
3. Aduklah Glumory hingga tercampur merata
4. Sekarang Glumory siap dikonsumsi
5. Selesai..


Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, minumlah Glumory Drink sebelum sarapan dan menjelang tidur di malam hari.

singkat kata bahwa Glumory minuman kesehatan kaya akan kandungan collagen yang berkhasiat sebagai pemutih dan pencerah wajah dan seluruh badan benar-benar aman diminum tidak mengakibatkan efek samping yang mana telah banyak memiliki testimoni. Untuk info detail tentang glumory beserta harga dan cara ordernya, harap menghubungi kami di nomor WA 0857 8145 8110

Menerima COD & Pembelian Lewat Shopee ( https://shopee.co.id/nusaraya82 ) Ada Free Ongkir.. Buruan Order Sekarang !!

0 Response to "Apakah Khasiat Utama Glumory Drink"

Posting Komentar