Glumory Beauty Drink Suplemen Kecantikan Dan Perawatan Kulit Wajah

Apa Itu Glumory Beauty Drink

info glumory beauty drink
Glumory beauty drink adalah suplemen minuman kesehatan dan perawatan kulit wajah yang mengandung 20% Marine Collagen dari semua komposisi bahan-bahan di dalamnya. Glumory bermanfaat membuat kulit lebih cantik berseri, mengurangi garis-garis halus dan keriput, dan membuat kulit lebih kenyal. 

Glumory Beauty Drink juga mengandung Glutathione dari sumber Marina dan Nabati dengan kadar tertinggi dan diekstrak dengan teknologi mutakhir. Bukan hanya itu saja, produk yang satu ini juga mengandung bahan-bahan 100% alami dan bebas dari hormon steroid. Tak heran jika glumory menjadi rekomendasi minuman kecantikan para selebriti papan atas tanah air.

Pertanyaan yang sering kami terima, betulkah glumory bisa mencerahkan dan memutihkan kulit wajah? Bagaimana cara kerja glumory beauty drink mencerahkan wajah yang kussam dan memutihkan kulit seluruh tubuh? Silakan baca artikel berjudul "Glumory Beauty Drink Suplemen Kecantikan Dan Perawatan Kulit Wajah"  ini yang akan membahas tentang kandungan,  manfaat, cara minum, cara kerja, review, testimoni, dan harga grosir glumory beauty drink baik untuk enduser, reseller dan agen resmi.


Pentingnya Glumory Suplemen Kecantikan Dan Perawatan Untuk Kulit

Kulit yang sehat, cantik dan cerah tidak datang dengan sendirinya, perlu perawatan sejak dini secara rutin. Tidak hanya dengan perawatan kulit dari luar, tetapi juga dari dalam. Hal ini harus kita lakukan mengingat setiap harinya kita berhubungan langsung dengan racun dan polutan yang memicu rusaknya sel-sel dalam tubuh. Racun dan polutan berasal dari asupan makanan atau dari faktor luar seperti matahari, asap kendaraan, dan stres.

kulit kusam tidak sehat akibat polutan dari luar


Dokter ahli kecantikan Yessy Hartono mengatakan tambahan nutrisi yang diperoleh dari makanan saja, tidak cukup untuk memperbaiki sel-sel rusak. Karenanya, dibutuhkan suplemen kecantikan dan perawatan agar kulit tetap sehat. Suplemen yang dimaksud adalah paduan bahan-bahan berkualitas multi benefit yang saling melengkapi dan sudah teruji secara ilmiah.

Dra. Med Linda Widyati Rahadian, Founder Portico mengatakan bahwa untuk menjaga keremajaan kulit, tidak cukup hanya dengan kolagen dari dalam. Kolagen di dalam tubuh akan bekerja optimal jika mendapat asupan nutrisi lain .

Nutrisi untuk kecantikan dan perawatan kulit wajah seperti glumory beauty drink merupakan suplemen kesehatan kulit dari Hafara yang mengandung marine collagen, L-Glutathione, vitamin A, C, E dan B Kompleks. Kandungan-kandungan glumory beauty drink ini merupakan katalisator dalam pembentukan serat kolagen, manfaatnya bisa membuat kulit tidak kering dan juga sebagai anti oksidan.

BACA JUGA:

Kandungan Glumory Dan Khasiatnya Masing-Masing

Glumory beauty drink diproses secara higienis dengan komposisi bahan-bahan utama, yaitu; L-Glutathione Grade A, Marine Glucogen, dan Vitamin A, C, E dan B Kompleks. Bahan-bahan yang terkandung di dalam glumory memiliki khasiat dan manfaat masing-masing.

A. L-Glutathione Grade A

Manfaat L-Glutathione Grade A bagi kita adalah;
  • Mengurangi gejala penyakit Parkinson.
  • Mengurangi kerusakan otak pada anak autis.
  • Meningkatkan kerja insulin pada lansia.
  • Menurunkan risiko stres oksidatif.
  • Mengurangi kerusakan sel pada penyakit perlemakan hati.


B. Marine Collagen (Kolagen)

  • Meningkatkan sirkulasi darah
  • Menyembuhkan luka dan cedera
  • Meringankan nyeri rematik
  • Mengurangi selulit
  • Mengurangi keriput dan garis halus
  • Meningkatkan kesehatan rambut


C. Vitamin A, C, E dan K Komplek

Vitamin A, C, E dan B Kompleks di dalam glumory memiliki manfaat untuk;

  • Mampu mengatur pigmen pada kulit dan mencegah hiperpigmentasi
  • Membuat warna kulit lebih merata
  • Membantu membuat wajah terlihat tidak kusam
  • Membantu pertumbuhan rambut yang sehat
  • Membantu memproduksi protein keratin di kulit kepala yang dapat mencegah dan mengurangi kerontokan.

Manfaat Glumory Produk Hafara

manfaat glumory beauty drink untuk kesehatan dan perawatan kulit

Secara umum manfaat glumory beauty drink dengan kandungan komposisi bahan-bahan di atas sangat baik bagi kesehatan dan perawatan kulit wajah. Berikut manfaat dan khasiat glumory produk asli hafara;

A. Bagi Kesehatan

Manfaat glumory mengkonsumsi glumory beauty drink secara rutin akan memberi dampak positif untuk kesehatan tubuh. Berikut manfaat mengkonsumsi glumory;

  1. Untuk meningkatkan kesehatan jantung
  2. Dapat meredakan penyakit kulit

B. Untuk Perawatan Kulit

  1. Memperlambat proses penuaan
  2. Memberi kelembaban dan kesegaran kulit
  3. Memelihara kesehatan kulit dan kecantikan
  4. Membantu menyamarkan flek-flek hitam
  5. Membantu meratakan warna kulit
  6. Membantu proses regenerasi sel-sel kulit
  7. Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat penyembuhannya
  8. Mencerahkan kulit dan menjadikan kulit bersinar

Testimoni Glumory

Testimoni glumory minuman kecantikan dan perawatan kulit sangat banyak sekali. Banyak yang mengalami perubahan signifikan setelah minum glumory secara rutin. Kulit yang kusam kembali jadi cerah, kulit belang-belang bisa teratasi, lebih awet muda setelah konsumsi glumory 2 box lebih dan lain sebagainya. Semua tidak lepas dari kandungan glumory yang sangat kaya akan kolagen. Berikut beberapa testimoni yang kami kumpulkan dari customer glumory beauty drink.


A. Kulit Kusam Dan Gosong Jadi kembali Cerah



kulit kusam jadi cerah

B. BAB Lancar Dan Tubuh Lebih Langsing


sembelit sembuh bab lancar dan tubuh jadi langsing



C. Flek Di Wajah Memudar



D. Tambah Awet Muda

Siapa sih yang ga pengen terlihat awet muda meskipun usia sudah 40 tahunan lebih? Paling suka deh kalo ada orang bilang "Ya Ampun Sinta, kamu koq kayak usia 30 tahunan, padahal usia kamu kan sudah 43 tahun???. Testimoni-testimoni terlihat awet muda pasca minum glumory beauty drink secara rutin banyak kami kaumpulkan.

tambah awet muda

tambah cantik dan terlihat awet muda

Harga Glumory Beauty Drink

Harga 1 box glumory beauty drink isi 20 sachet adalah 350 ribu. Jika anda membeli 2 box glumory, harga totalnya adalah 650 rb (hemat 50 ribu. Harga lebih murah jika anda sudah menjadi reseller dan agen glumory. Berapa harga reseller dan agen resmi glumory beauty drink? Simak berikut ini;

A. Reseller

Syarat menjadi glumory adalah belanja sebanyak 5 box dengan total semua Rp. 1.350.00,- (harga perbox @2750K)

B. Agen

Sedangkan untuk menjadi agen glumory Hafara anda wajib belanja minimal 10 box dengan harga perbox nya 250 ribu.


Cara Pemesanan Glumory Drink

Segera dapatkan glumory drink untuk mendapatkan manfaarnya yang sangat luar biasa ini. Kami siap melayani pembelian glumory beauty drink harga eceran, grosir untuk reseller dan agen resmi. Berikut cara pemesanan glumory drink;

Nama:
Alamat Lengkap:
Jumlah Pesanan:
Rekening Pembayaran: MANDIRI, BRI, DAN BCA (Silakan Pilih)
No HP:

Yang beralamat di kota dan kabupaten Bekasi, bisa datang ke toko kami yang beralamat di Jl. ganif, RT 1/RW 1, Kelurahan Padurenan, kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi. Kami juga melayani pengiriman glumory via Gosend dan Grab. Kami tidak melayani COD dikarenakan sibukanya kami dalam melayani customer baik untuk wilayah Jakarta maupun di luar Jabodetabek.

Terima kasih sudah meluangkan untuk membaca artikel Glumory Beauty Drink Suplemen Kecantikan Dan Perawatan Kulit Wajah. Kami siap menerima konsultasi seputar produk glumory beauty drink tentunya dengan chat di WA kami 0857 8145 8110.






0 Response to "Glumory Beauty Drink Suplemen Kecantikan Dan Perawatan Kulit Wajah"

Posting Komentar