Simak Glumory Original Minuman Kolagen Hafara



Glumory Drink Hafara

apa itu glumory drink


Glumory adalah minuman kecantikan yang memiliki kandungan Gluthatione grade A, Marine Collagen (Kolagen nabati terbaik) dan bahan-bahan berkualitas lainnya  yang mampu menjadikan kulit nampak lebih cerah, lembut, halus dan bersinar. Glumory produk kecantikan Hafara Bandung kini muncul dengan kemasan Baru, yaitu 1 box harga 350 ribu isi 20 sachet @20 gram.

Meskipun bukan pelopor beauty drink di tanah air, tapi glumory merupakan minuman kecantikan yang paling banyak mengandung marine Collagen (Kolagen Nabati), yaitu 20%. Marine Collagen sendiri adalah jenis kolagen nabati yang banyak digunakan oleh produk beauty drink yang kondang di dunia, seperti; Heivy Liquid Collagen Formula, Skinside Beauty Shots, Gummy Collagen Gummies dan lain-lain. 

Fakta Glumory Beauty Drink

Glumory drink adalah produk unggulan Hafara. Produk kecantikan ini mulai didistribusikan pada tahun 2017 silam. Namun baru awal tahun 2019 glumory drink mulai banyak dikenal masyarakat luas. Nah dalam hal ini ini kami menyampaiakan beberapa fakta menarik mengenai glumory drink minuman kolagen hafara, kandungan kolagen terbanyak di Indonesia.


  • Memiliki kemasan baru 1 box isi 20 sachet dengan berat per sachet 20 gram.
  • Bukan produk MLM.
  • Diproduksi oleh Hafara.
  • Minuman kecantikan rekomendasi selebriti tanah air.
  • Dan lain-lain


  • BACA JUGA:

    Kandungan Bahan Utama

    "kandungan  glumory original minuman kolagen hafara

    Kandungan glumory beauty drink kemasan baru isi 20 sachet yang dijual dengan harga 350 K memiliki komposisi bahan utama sebagai berikut;

    1. Gluthatione Grade A

    Gluthatione atau yang sering disebut dengan GLUTA ini merupakan kombinasi dari tiga komponen asam amino (protein), yaitu cysteine, glycine, dan glutamine. Secara alami, ke-3 komponen ini bahkan telah diproduksi tubuh sejak lahir.

    Nah, yang menjadikan gluthatione amat istimewa adalah keahliannya didalam meregenerasi diri setelah mematahkan radikal bebas, supaya mampu lagi bekerja mencegah radikal bebas. Karena kemampuan inilah gluta seringkali disebut-sebut sebagai master anti oksidan.

    Sayangnya pembuatan gluta dapat berkurang di saat kita memasuki usia 20 tahun lebih. Dan akan semakin berkurang seiring pertambahan usia serta faktor-faktor penyebab lainnya, antara lain;
    • Racun
    • Stres berlebihan
    • Terlalu sering terkena polusi dan cahaya UV
    • Gaya hidup yang tidak sehat, seperti sering mengonsumsi alkohol dan merokok

    Berikut manfaat gluthatione memiliki banyak khasiat untuk kulit kita;
    • Meningkatkan kelembapan dan kelenturan kulit.
    • Memberikan perlindungan dari radikal bebas.
    • Kandungan anti-oksidannnya menyebabkan kulit lebih kuat, sehat, dan tampak lebih glowing.

    2. Marine Collagen

    Tahukah anda apa itu marine collagen? Marine collagen adalah model kolagen dari ikan yang yang manfaatnya adalah untuk mengembalikan kelembaban kulit, mencerahkan dan mengenyalkan wajah kusam, menyebabkan kulit wajah lebih lembut dan mengurangi kerutan.

    Keunggulan marine collagen di dalam glumory drink adalah;

    • Aktif secara biologis dan benar-benarserupa dengan kolagen yang diproduksi di didalam tubuh
    • Jauh lebih aman dibandingan dengan jenis kolagen lainnya secara kimiawi dan ketahanan fisis
    • Karena diekstrak dari ikan, maka type kolagen ini benar-benaraman dan halal dikonsumsi

    3. Ekstrak Strawberry

    Kamu termasuk salah satu penggemar strawberry? Ternyata tidak cuman sedap dikonsumsi, buah segar dengan rasa asam dan manis ini juga kaya fungsi untuk perawatan kecantikan. Di dalamnya, terkandung kandungan vitamin C, flavanoids, anti-oksidan, serta sumber mineral yang baik untuk kulit.

    Dibandingkan dengan buah bervitamin C lainnya, strawberry memiliki kadar anti-oksidan yang lebih tinggi, lho. Nah, menginginkan menyadari faedah kecantikan apa saja saja yang mampu anda peroleh dari buah yang satu ini?
    • Mencerahkan Wajah yang Kusam
    • Mencerahkan Kulit Bibir yang Hitam
    • Sebagai Anti-aging Alami
    • Mencegah Jerawat
    • Memutihkan Gigi Secara Alami

    Dengan ketiga kadar bahan utama di atas, tak heran jika glumory beauty drink benar-benardiminati oleh wanita-wanita yang benar-benarperhatikan kesehatan dan kecantikan kulit, baik wajah dan tubuh. Dengan harga 350 ribu per kotaknya, glumory drink terbilang salah satu produk kecantikan yang benar-benar terjangkau dengan banyak faedah dan khasiat.

    Manfaat Utama Glumory Beauty Drink

    manfaat glumory ori

    Berikut ini adalah manfaat minuman Kolagen glumory beauty drink berdasarkan testimoni yang kami kumpulkan dari distributor suplemen kolagen glumory skin care, mereka benar-benarmerasakan faedah sesudah mengonsumsi minuman kecantikan by Hafara Bandung ini, tidak hanya bermanfaat untuk melindungi kulit wajah, juga untuk memelihara kebugaran tubuh kita.

    Baca: Distributor Glumory Beauty Drink Pencerah Dan Pemutih Wajah Alami

    A. kegunaan Glumory Drink Untuk Perawatan Kulit

    1. Mencerahkan kulit dan menjadikan kulit bersinar
    2. Menghambat proses penuaan
    3. Mengobati penyakit kulit
    4. Memberi kelembaban dan kebugaran kulit
    5. Memelihara kesehatan kulit dan kecantikan
    6. Membantu menyamarkan flek-flek hitam
    7. Membantu meratakan warna kulit
    8. Mencegah munculnya jerawat dan mempercepat penyembuhannya

    B. Manfaat Glumory Untuk Kesehatan Tubuh

    Selain untuk perawatan kulit wajah dan tubuh secara keseluruhan, glumory skin care jugaberguna untuk melindungi kebugaran tubuh kita. Berikut fungsi glumory untuk kebugaran tubuh;
    1. Meningkatkan kesehatan jantung
    2. Berdasarkan testimoni yang ada, glumory juga berguna untuk menurunkan berat badan
    3. Membantu proses regenerasi sel-sel kulit
    4. Menjaga kekebalan tubuh dari berbagai penyakit dll


    Cara Minum Dan Penyajian

    A. Cara Konsumsi

    Untuk mendapatkan hasil maksimal, jalani anjuran cara minum glumory beauty drink hafara tersebut ini;

    Hari pertama-ketiga: minum 1 sachet glumory isi 20 gram di pagi sebelum sarapan dan 1 sachet diminum di malam hari sebelum saat tidur.
    Hari keempat-selanjutnya: 1 sachet diminum malam sebelum saat tidur.
    Ketika konsumsi Glumory jangan lupa untuk minum air putih supaya hasilnya lebih maksimal.
    Setiap selesai minum 1 gelas glumory, mengikuti dengan langsung minum satu gelas air putih.

    B. Cara Penyajian

    Larutkan 1 sachet glumory drink isi 20 gram ke didalam gelas yang memuat 150 ml air hangat atau dingin. Aduk rata glumory drink dengan air lantas siap diminum.


    Testimoni Glumory Untuk Perawatan Kulit

    Sebagai distributor glumory beauty drink di Bekasi, kami sering mendapatkan beragam testimoni-testimoni pemakai minuman kesehatan dan perawatan produk unggulan Hafara Bandung ini. Testimoni hasil Mengenakan glumory beauty drink sebagai produk pemutih dan pencerah kulit wajah dan tubuh secara alami, aman dan tanpa pengaruh samping telah banyak sekali.

    Tidak hanya dari artis-artis tanah air, seperti Luna Maya, Ayu Ting Ting, Nabila sakib dll, pun jugamasyarakat biasa yang berhasil kami kumpulkan bermacam testimoni tersebut. Berikut ini adalah sebagian testimoni pengguna glumory, hanya satu minuman kecantikan dan perawatan kulit wajah yang mempunyai kandungan Kolagen terbaik saat ini, yaitu Marine Cololagen sebesar 20% tersebut;

    Dengan demikian faedah glumory tidak hanya untuk mencerahkan dan jadikan putih kulit wajah saja, bahkan memelihara kesehatan tubuh kita. Glumory sudah terbukti aman dan diyakini oleh banyak orang yang idamkan kulit wajah yang cantik, tidak kusam, bersinar dan cerah. Dengan tipe kulit berikut tentu saja akan awet muda meski usia sudah di atas kepala empat. Berikut testimoni glumory skin care yang berhasil kami kumpulkan;


    ARTIKEL TERKAIT:

    Glumory Minuman Kecantikan Harga Ekonomis


    "glumory drink ori hafara"
    Anda tidak perlu mengeluarkan duit berjuta-juta untuk beroleh kulit wajah dan tubuh seperti artis-artis papan atas tanah air. Cukup minum 1 sachet glumory skin care setiap hari, anda dapat merasakan manfaatnya yang sudah terbukti mampu mencerahkan dan memutihkan kulit wajah para penggunanya.

    Harga glumory beauty drink per kotak isi 20 sachet adalah 350 ribu. Dengan 20 sachet, anda bisa mengfungsikan glumory sebanyak 15 hari. Jika dambakan beroleh hasil yang maksimal, minum glumory pagi dan malam.

    Kami distributor formal glumory produk unggulan Hafara di Bekasi jugamengakses pendaftaran reseller dan agen untuk daerah seluruh Indonesia. Mau tau syarat dan ketetapan menjadi reseller dan agen glumory beauty drink Hafara? Silakan baca artikel lengkapnya di bawah ini:

    A. Harga Eceran Glumory

    Harga 1 box Glumory isi 20 sachet  untuk penggunaan 15 hari adalah 350 rb. Harga 350 ribu adalah harga formal dari pusat, yaitu Hafara Bandung. Jika anda pesan glumory beauty drink ke admin kami, anda akan dikenai harga produk plus biaya delivery paket ke alamat tujuan anda.

    Jika anda belanja 2 box glumory, anda akan memperoleh potongan harga 50 ribu dengan rincian sebagai berikut; (2 box x 350 ribu) - 50 rb= 650 ribu. Harga berikut belum jugabiaya kirim ya.

    B. Harga Untuk Reseller

    Tertarik menjadi reseller glumory drink? Segera berhimpun dengan kami, distributor glumory di kota Bekasi. Berikut harga glumory drink untuk reseller;

    Pembelian sekurang-kurangnya 3 box dengan harga per box nya 300 ribu
    Pembelian 5 box dengan harga per boxnya 270 rb

    C. Harga Agen Glumory

    Mau menguntungkan besar dengan jualan glumory? Segera berhimpun menjadi agen dengan distributor formal kota Bekasi. Syarat harus menjadi agen glumory beauty drink adalah dengan minimal belanja sebanyak 10 box dengan harga 250 ribu/ box.

    Tidak hanya untung uang, agen glumory dapat beroleh keuntungan-keuntungan lainnya, antara lain dapat dipandu cara melejitkan penjualan via online marketing, dibimbing sampai benar-benarbisa closing dan sebagainya.

    Cara Pemesanan  Glumory

    Untuk format order glumory drink minuman kecantikan dan pemutih kulit, silahkan tulis sebagai berikut:

    Nama Lengkap:
    Alamat Lengkap:
    Kode Pos:
    No HP:
    Nama Produk:
    Jumlah Order:
    Jenis Dan Nama Pemilik Rekening:
    Contoh format pemesanan produk glumory skin care

    Nama Lengkap: Anis Sahara
    Alamat Lengkap: Perum. Citra Raga Buana, Jl. Martil Blok AA4, NO: 24, RT 01/RW 01, Kelurahan Margasari, Kecamatan Marga Sari, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat
    Kode Pos: 16525
    NO HP: 085781458111
    Nama Produk: Glumory Beauty Drink
    Jumlah Order: 10 Box
    Jenis Dan Nama Pemilik Rekening: MANDIRI a.n ANIS SAHARA
    PEMESANAN LANGSUNG BISA KLIK TOMBOLDI BAWAH INI

    klik button untuk beli glumory


      

    0 Response to "Simak Glumory Original Minuman Kolagen Hafara"

    Posting Komentar